Baru Aja Mulai Jadi Mahasiswa dan BOOM

Thriller Psikologis #4: Gak berani deketin cewek yang ditaksir.

Baru aja mulai jadi mahasiswa dan boom.

Jadi ketika TM Ospek, I see a girl who has a cute face and her hairstyle is so messy and sweet.

Sorenya, at one moment, saya lihat dia, ketika saya lagi ngambil jas almamater. Dia berjalan di depan saya, tapi saya lihat kakinya terluka, diplester plus perban. Jalannya juga sedikit cingkut. Dia juga ngambil jas almamater juga ternyata. Oh, my gut, pengin saya nanyain kenapa itu kakinya kok bisa gitu sekalian modus kenalan. But, why, alam bawah sadar ini terlalu mengontrol dan mengekang perasaan ini untuk timbul. Sometimes, saya iri sama orang yang gampang banget buat modus ke cewek, kenalan sama cewek, terus pacaran sama cewek. Ngajak cewek becanda dengan mudahnya. Ngajak cewek untuk masuk ke dunianya dan asyik ngobrol berdua.

Mulai saat itu, saya sayang sama dia. Yes, because her cute face, tapi saat itu, saya sayang sama dia karena prihatin lihat kakinya luka.

Kenapa kamu jadi orang terlalu jaim, Fau, bahkan untuk suka sama cewek dan nunjukkin perhatian ke seorang cewek, sayang sama cewek, masih aja ditahan-tahan?

Dia berjalan menuju motornya, lalu beranjak pulang.

Pas pulang, saya ngecek grup chat fakultas di Line. I know her name and I still remembered. Yaiyalah, biasanya kalo naksir orang walaupun sekelebat langsung hapal namanya. Saya add Line-nya. Sampe sekarang saya ngetik ini saya belum ajak chat dia.

Sore kemarin, tiba-tiba saya kepikiran buat searching via Google, nemuin twitter Hima Prodinya dia dan ketemu akun twitternya. Lalu link ke profil Instagramnya dia pun ada. I look her photos.

Then, I remember, I open my whatsapp and her number is in a grup chat. I look at her contact and she’s online.

Perasaan untuk memulai suatu obrolan chatting semakin menggebu-gebu.

Sampe akhirnya saya sadar, saya udah stalking terlalu jauh, sampe segitunya.

Berdasar pengalaman, ujung-ujungnya gak berani mulai chatting, gak berani deketin, dan adanya cuma ada di kepala doang.

Sampe malem, saya cuma lihat dia online atau enggak. Satu menit berani tapi kepikiran, ah, takut ganggu, takut dia udah ngantuk, takut dia laki-laki. Bla.. bla.. blah..

Terus aja gitu sampe Kuningan, Jawa Barat jadi kabupaten terkenal di Indonesia.

Lalu, lebih memilih menghindari masalah dan tidur.

Dasar plegmatis. Kepribadianmu terlalu memilih hidup yang damai.

Saya berjanji akan menuntaskan masalah ini secepatnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s