Untuk blog. 🙂

Ah, udah berapa lama yak gua gak ngeblog?

Ini pos pertama di taun 2017. Btw, gimana 2017? Udah pada dapet musibah belom?

Oh, udah. Apa musibahnya?

Ketiban Telolet? Waduh..

Seperti biasa. Biasanya awal taun itu bikin resolusi, dan gua juga punya resolusi. Gak mau kalah sama blog sebelah.

Resolusi gua taun 2017 sih gampang tapi mahal. Resolusi gua adalah 8 megapiksel.  Soalnya masa kamera hape gua cuma 3 megapiksel? Di saat orang lain sudah pada “Selfie Expert”, gua masih “Selfie Kebelet”.

Buat yang belom tau, “Selfie Expert” itu sebuah varian hape dari merk yang tidak disebutkan, karena kalo disebut jelas lu olang harus bayar, dong. Sebut saja merk-nya Oppa. Hape itu, kamera depan mencapai 16 megapiksel.

Sekali lagi, kamera depan. Iya, kamera depan. Dengan 16 megapiksel itu gua bisa liat jerawat gua dengan jelas. Komedo gak bisa sembunyi. Bahkan, bulu hidung yang tipis pun tak akan terlewat.

Mantap, yak.

Gua ulang lagi, resolusi gua gampang tapi mahal.

Semoga kamera belakang gua naek resolusi jadi 8 megapiksel. Kalo bisa sampe “Selfie Expert” atau bahkan “Perfect Selfie”*.

perfect-selfie
Youtube.com: Annie Marie. Sama-sama, bro. Gua udah ngasih bahan ke lu.. hehe. Siapin sabun, gih!

Sungguh resolusi yang bersahaja, yak?

*)Syarat dan ketentuan berlaku:

  • Gua harus ngumpulin duit dulu berapa juta, it means gua kagak makan dan harus megangin perut selama ngumpulin duit di kosan sambil meratapi nasib.
  • Plus ngumpulin ongkos transpor ke tukang konter, beli bahan bakar dari Pertamina.
  • Pertamina harus nyedot minyak dari Bumi, diolah, gak usah dijilat tapi harus dicelupin ke kendaraan.
  • Skills negosiasi yang mantep (baca: tawar menawar alias bargaining skills). Yang kita tau siapa ahlinya tawar menawar, yap.. ibu. Hehe.
  • Memilih hape yang tepat dan akurat, jangan kayak dulu ketipu tukang konter di dekat Pasar Ciputat, dekat rumah gua di Kuningan. Si tukang konter bilang kamera belakang 5 megapiksel, eh, nyatanya cuma 3 megapiksel. Bangkai, udang!
  • Dan terakhir.. pasangan yang mau diajak selfie nantinya. Tentunya, someone who had double opposite sex.

Udah, gitu, doang.

Ngomong-ngomong, apa nih resolusi lu-lu semua?

Semoga tercapai, yak..

Leave a Reply

